Peresmian GOR H. Tjetje Priatna SMK Pertiwi Kuningan

0
53
Peresmian Gedung H.TJetje Prianta

Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, SE di dampingi Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si meresmikan Gedung Olah Raga (GOR) H. Tjetje Priatna SMK Pertiwi Kuningan. Rabu (30/10/2019).

Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMK Pertiwi Dea Ariana Vamitrianto, SE., M.Si menyampaikan ucapan  terima kasih atas dukungan semua pihak dalam mewujudkan GOR H. Tjetje Priatna ini sekaligus sebagai pendiri sekolah SMK Pertiwi Kuningan, bahwasannya SMK Pertiwi ini berdiri pada tahun 1979, dan pada saat ini terdapat sebanyak 2.237 siswa.

GOR H. Tjetje Priatna sangat banyak fungsinya diantaranya sebagai pusat olah pikir, olah hati, olah rasa dan olah raga. SMK Pertiwi Kuningan tidak akan maju bila tidak ada dukungan baik dari pemerintah, industri dan masyarakat serta dapat menjadi ujung tombak  pembentukan sumber daya manusia untuk menwujudkan Indonesia Maju, Jabar Juara Lahir Batin dan Kuningam Maju.

Keberadaan GOR sangat dibutuhkan oleh siswa SMK Pertiwi Kuningan yang telah bersungguh-sungguh memajukan pendidikan di Kabupaten Kuningan khusunya pada bidang olahraga.

“Saya berharap GOR ini dapat dimanfaatkan untuk menyelenggarakan turnamen tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat. dan hal ini patut kita syukuri dengan menghidupkan GOR dengan baik sebagai bukti SMK Pertiwi Kuningan berperan dalam mengembangkan dunia olahraga dalam menyiapkan SDM yang berkualitas dimasa mendatang,” terang Wabup.

Wagub Jabar H. Uu Ruzhanul Ulum, SE merasakan suasana yang sangat istimewa dapat berkunjung dan meresmikan GOR H. Tjetje Priatna sekaligus mengungkapkan rasa bangganya dapat melihat karya-karya yang telah dihasilkan oleh siswa-siswi SMK Pertiwi Kuningan, diantaranya yang Uu coba ialah mengendarai mobil listrik hasil karya SMK Pertiwi.

“SMK Pertiwi Kuningan tentunya sudah berjasa kepada pemerintah dalam bidang pendidikan untuk terus berkarya dan berjasa pada bangsa dan negara, dimana lulusan SMK harus  bekerja, melanjutkan dan wirausaha (BMW) agar bisa maksimal” terang Wagup. (Red-SMK-Pertiwi Kuningan).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here